Cari Blog Ini

Nantikan Kedatangan Nya. Tuhan sudah mempersiapkan semuanya di Surga untuk anak anak Nya, Ia ingin kita segera bersama sama dengan Dia selamanya. WaktuNya tak akan ditangguhkannya lagi. ini adalah waktu akhir.... bersukacitalah !!!!

Kesaksian Charles Mckaig

=== Charles McKaig ===


Salah satunya Charles McKaig,57 tahun pengantar surat. Dia mengalami sakit pada dada. Kamimembawahnya ke kantor; menaruh dia di treadmill untuk berlari, sampai rasa sakit muncul padadada. Dia dilengkapi dengan EKG. (Elektrokardiogram/ monitor jantung),EKG ini memonitor.Dia mulai merasa sakit dada, namun sebelum kami menyetop mesin, dia terjatuh dan mati.Tetapi saat terjatuh, ia mengalami situasi yang sangat aneh. Dia kejang seperti kebanyakan orang saat pertama kali mati dan jantung berhenti menyediakan darah bagi otak. Matanya terbalik, tubuh membiru, napas terhenti. Suster memulai IV dan saya memijit jantung secara external. Hal yang paling aneh terjadi, saat saya berhenti menggunakan alat perangsang jantung.Saat aku bertemu,Dr. Rawlings berkata rambut saya berdiri pada ujungnya, dan mataku sudah terbalik. Saya sungguh takut untuk mati, Saya sangat ketakutan. Hidupku sangat normal, Saya banyak berpesta. Saya pernah bergabung dengan Gereja pada waktu muda, karena orang tuaku. Saya tak tahu Gereja itu untuk apa, atau apa yang dimaksud dengan menerima Yesus. Suatu suatu pagi buta ditempat kerjaku saya harus berjalan keklinik terdekat. Pada saat itu saya mengira terkena serangan jantung. Saya kemudian menemui Dr. Rawlings. Dia menahan saya selama 3 atau 4 hari. Dan kemudian dia mencoba tes stress padaku. Saya teringat sementara sedang di tes saya merasa mau berhenti, dan itulah hal terakhir yang kuingat. Saat kembali, Dr.Rawlings memberikanku CPR,dan bertanya ada persoalan apa denganku, karena saya terlihat sangat ketakutan. Saya katakan bahwa telah berada di neraka dan memerlukan pertolongan!Dia katakan padaku, "Simpanlah nerakamu pada dirimu sendiri, Saya seorang dokter dan sedang berusaha selamatkan hidupmu,kau perlu pelayan Tuhan untuk hal itu." Dia memberikanku CPR, dan tangan yang lain meng-instal pacemaker(alat jantung). Saya pingsan berulang -kali,jadi dia harus terfokus pada CPR. Saya melayang diudara, menonton yang terjadi, melihat kebawah.Kapan saja kembali ketubuhku, saya terus meminta,"Tolong saya,tolonglah, saya tak mau kembali keneraka." Segera seorang suster bernama Pam katakan, "Dia perlu pertolongan,lakukan sesuatu!" Saat itu, Dr. Rawlings mengajariku doa pendek. "Saya percaya Yesus Kristus adalah Anak Allah. Yesus,selamatkanlah jiwaku. Jagalah agar aku tetap hidup. Jika mati, tolong saya agar jangan ke neraka"Setelah itu, pingsan saya yang berikut adalah pengalaman yang indah. Saya melihat ibu tiriku, ibuku. Ibuku meninggal disaat saya ber usia 5 bulan. Saya tidak pernah melihat fotonya. Ibu tiri saya meninggal sekitar 10 tahun yang lalu. Saya tidak pernah menghubungi mereka. Semua yang saya ingat adalah bahwa mereka semua mengulurkan tangannya mau membantu saya.

Saya pernah mendengar bahwa kamu tidak bisa memegang uang, dan saat saya bersama ibuku dan ibu tiriku, Saya melihat mereka tidak mempunyai saku. Saya tahu terdengar aneh tetapi Saya mencoba mengingat semua yang Saya telah lihat.Setelah itu, Saya teringat berjalan diantara sesuatu yang berwarna/i di kedua sisi. Saya memiliki sedikit seni,namun tak seorang,bahkan Rembrandt pun memproduksi warna/I tersebut, sangat benderang. Merekalah warna/I disekelilingku, Saya percaya itu Roh Kudus. Ia mengelilingiku dan meperdulikanku.Tak pernah merasa sejahtera dan aman dalam seluruh hidupku sebelumnya.

Setelah semua berakhir, Saya sadar apa yang sebenarnya terjadi. Ada dua perubahan. Bukan hanya doa yang membuat orang ateis yang terbaring ini berubah, namun juga seorang dokter ateis yang bekerja padanya saat itu. (Dr. Rawlings menunjuk dirinya) sebab inilah saya dapat muncul pada anda semua,dan katakan bahwa ada hidup setelah mati. Dan TIDAK semua baik.

Hampir dari kebanyakan orang dapat membedakan pingsan biasa, kematian klinik dan kematian biology. Ambillah contoh Charles McKaig. Dia di tridmill dan saya dapat mengatakan bahwa dia berada dalam kematian klinik. Ada pertanyaan pada wajahnya, dia mau bertanya dan dia melihatku dengan pandangan seorang dungu. Sementara dia berjalan di Tridmil saya memperhatikan bahwa jantung dan nafasnya telah berhenti. Dia masih berjalan dan berbicara untuk semenit atau dua sebelum kekurangan darah pada otaknya membuat ia terjatuh dan mati. Dia mati dan bahkan tidak mengetahuinya. seharusnya saya katakan padanya. Segera kami melakukan, CPR. Kami mulai membuat jantung berdetak lagi, nafasnya kembali lagi dan dia kembali. Ini jelas kematian klinik. Sekarang kematian biology berkisar jika 4-6 menit telah lewat setelah kematian klinik. Karena kekurangan oksigen pada otak,sel otak mati; merekalah alat peka pada tubuh. Kemudian pembekuan itu terjadi lalu membuat orang tersebut mengeras. Dan kami memerlukan kebangkitan, hanya Allah yang dapat melakukannya. Kami hanya dapat melakukan pernapasan melalui mulut. Sesuatu yang diperbolehkan melakukannya.

 

Popular Posts